Kompas.com - 21/06/2015, 21:16 WIB
Striker Borussia Dortmund, Ciro Immobile, seusai mencetak gol ke gawang Arsenal pada matchday pertama Grup D Liga Champions di Stadion Signal Iduna Park, Selasa (16/9/2014). AFPStriker Borussia Dortmund, Ciro Immobile, seusai mencetak gol ke gawang Arsenal pada matchday pertama Grup D Liga Champions di Stadion Signal Iduna Park, Selasa (16/9/2014).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

PESCARA, KOMPAS.com - Striker Borussia Dortmund asal Italia, Ciro Immobile, mempertimbangkan untuk kembali bermain di kampung halamannya, Napoli. Niatan Immobile itu tak lepas dari statusnya bersama Dortmund. 
 
Gagal tampil atraktif pada musim 2014-15, masa depan Immobile menjadi tanda tanya. Pergantian pelatih dari Juergen Klopp ke Thomas Tuchel membuat dia belum tahu nasibnya. 
 
Karena itu, Immobile masih menunggu latihan pramusim bersama Tuchel sekaligus menanyakan kejelasan nasibnya. “Sebentar lagi latihan pramusim digelar. Kita lihat saja apa yang akan terjadi,” ujar dia saat menghadiri sebuah acara amal di Pescara. 
 
Saat ini, Immobile santer diberitakan akan mudik ke Italia. Fiorentina, AS Roma, AC Milan, dan Napoli dikabarkan tertarik untuk merekrutnya. Dari semua klub itu, Napoli yang dikabarkan akan menjadi labuhan barunya. 
 
“Aku tentu saja senang dengan rumor tersebut. Aku sangat emosional ketika dikait-kaitkan dengan Napoli, klub asal kota kelahiranku,” lanjut mantan pemain Pescara itu. 

Kendati berasal dari Naples, Immobile belum pernah membela Napoli. Nama dia mulai benderang saat membela Pescara, seperti halnya Lorenzo Insigne dan Marco Verratti. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.