Kompas.com - 27/05/2015, 01:41 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Spanyol, Vicente Del Bosque, mengungkapkan, alasannya tidak memasukkan Diego Costa ke dalam skuad La Furia Roja karena striker Chelsea itu kondisinya tidak fit.

Del Bosque memanggil 24 pemain untuk menghadapi laga uji coba melawan Kosta Rika pada 11 Juni dan kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Belarusia tiga hari kemudian. Selain Costa, Del Bosque juga tidak memanggil Thiago Alcantara, Juan Mata, dan Ander Herrera.

"Absennya Diego Costa bukan masalah terisolasi. Dia sedang dalam proses pemulihan cedera otot dan kami tidak ingin bereksperimen," ungkap Del Bosque.

"Kami melihat dia tidak berada dalam kondisi terbaiknya. Jadi, Anda tidak perlu ragu mengenai absennya Saya sebenarnya mempertimbangkan membawanya," tambah pelatih berusia 64 tahun itu.

Sementara itu, terkait kondisi Thiago, Del Bosque menuturkan, "Kami telah menghubungi Thiago Alcantara. Dia ingin bergabung ke dalam skuad, tetapi dia mengalami sedikit cedera otot dan telah ditangani oleh Barcelona.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.