Bali United Kembali Tantang Persib

Kompas.com - 15/05/2015, 13:08 WIB
Pelatih Bali United Pusam, Indra Sjafri. Ferril DennysPelatih Bali United Pusam, Indra Sjafri.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
KUTA, KOMPAS.com - Pelatih Bali United Pusam FC, Indra Sjafri, mengungkapkan, timnya bakal menggelar laga uji coba melawan Persib Bandung di Stadion Kapten Diptha, Gianyar, Bali, Minggu (17/5/2015).

Bali United sebelumnya sempat melakoni laga uji coba melawan Persib di Stadion Mandala, Jayapura, 8 April lalu. Pada pertandingan tersebut, Bali United takluk 2-5 dari skuad Mutiara Hitam.

"Pertandingan uji coba melawan Persib Bandung menjadi tolok ukur untuk mengetahui seberapa jauh perkembangan tim Bali United," ungkap Indra.

"Harusnya ada perkembangan setelah tim melalui beberapa tahap latihan dan beberapa pertandingan," tambah mantan pelatih tim nasional U-19 tersebut.

Sementara itu, Kapten Bali United, Yoo Jae Hoon, mengaku optimistis timnya bakal menyulitkan Persib. Pasalnya, ia menilai timnya telah belajar dari kekalahan pada uji coba pertama di Jayapura.

"Pada pertandingan persahabatan nanti, kami pasti akan menyulitkan Persib," ujar Jae Hoon.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Antara
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X