Kompas.com - 13/05/2015, 11:21 WIB
Gelandang Juventus asal Perancis Paul Pogba merayakan keberhasilannya membobol gawang Cagliari, pada lanjutan Serie-A, di Juventus Stadium, Sabtu (9/5/2015). Laga itu berakhir 1-1. AFP PHOTO / MARCO BERTORELLOGelandang Juventus asal Perancis Paul Pogba merayakan keberhasilannya membobol gawang Cagliari, pada lanjutan Serie-A, di Juventus Stadium, Sabtu (9/5/2015). Laga itu berakhir 1-1.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
MADRID, KOMPAS.com — Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyatakan, Paul Pogba berpeluang tampil sebagai starter pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu malam atau Kamis (14/5/2015). 

Pogba sebetulnya telah kembali bermain saat melawan Cagliari pada akhir pekan lalu. Gelandang muda asal Perancis tersebut mencetak satu gol selama 63 menit bermain. Pertandingan melawan Cagliari menjadi laga perdana Pogba setelah absen dua bulan karena mengalami cedera hamstring.

Laga "pemanasan" itu pun berjalan baik bagi Pogba. Allegri pun langsung berencana memasang pemain asal Perancis itu sebagai starter. "Pogba dalam keadaan baik. Dia punya kesempatan besar untuk tampil sejak menit pertama," kata Allegri.

Juve sendiri berpeluang besar lolos ke final Liga Champions, menyusul keberhasilan mengalahkan Madrid dengan skor 2-1 pada pertemuan pertama. Namun, Allegri meminta anak asuhnya melupakan kemenangan tersebut. Pelatih asal Italia tersebut meminta timnya untuk tetap fokus meraih kemenangan pada laga nanti.

"Tidak ada gunanya berpikir bahwa kami hanya bertahan. Kami harus lebih menguasai permainan. Jika tidak, Madrid akan mencetak gol. Kami hanya tinggal 95 menit lagi menuju Berlin (final Liga Champions). Saya tidak melihat alasan kami untuk tak percaya diri bahwa tim ini bisa ke sana," ujar Allegri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.