Kompas.com - 07/05/2015, 18:13 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
MADRID, KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Gareth Bale, mempertegas bakal bertahan di Santiago Bernabeu, markas Los Blancos. Demikian dikatakan agen Bale, Jonathan Barnett.

Dalam beberapa bulan terakhir, Bale mendapat kritik dari para suporter Real Madrid yang menganggapnya bermain terlalu egois. Bale pun dinilai tidak bisa berkontribusi maksimal bila melihat rekornya sebagai pemain termahal dunia.

Bale dikabarkan siap dilepas Real Madrid pada musim panas ini. Manchester United menjadi klub yang meminati Bale. Namun, Barnett menampik kemungkinan Bale meninggalkan Real Madrid.

"Kenapa Bale harus pergi? Real Madrid adalah klub nomor satu dunia. Memang ada klub lain yang meminatinya. Namun, kami yakin Bale akan bertahan di Real Madrid pada musim depan," kata Barnett.

Hampir dua musim berseragam Real Madrid, Bale sudah mencetak 39 gol dari 89 pertandingan di berbagai ajang. Bale juga turut mengantarkan Real Madrid meraih empat gelar, yakni Liga Champions (2013-14), Copa del Rey (2013-14), Piala Dunia Antarklub (2014), dan Piala Super Eropa (2014).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.