Kompas.com - 22/04/2015, 15:00 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan. Ferril DennysPelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan, meragukan rumor terkait pemutusan kontrak pemain. Bahkan, menurut Rahmad, manajemen mengatakan siap melanjutkan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.

Berdasarkan kabar yang beredar, manajemen Persija tengah bersiap untuk memutus sebagian besar kontrak pemain. Pasalnya, klub yang dipimpin Ferry Paulus itu mengalami kesulitan finansial lantaran penundaan kompetisi.

Awalnya, Persija sudah menjalin kerja sama NetTV, Columbia, dan Corsa sebagai sponsor utama. Namun, penundaan kompetisi dan kisruh sepak bola nasional dikabarkan memicu masalah dengan sponsor.

"Saya kemarin (21/4/2015) ketemu Pak Ferry. Kami sama sekali tidak membicarakan soal itu (pemutusan kontrak pemain). Kami bicara perihal siap melanjutkan kompetisi," ujar pelatih yang biasa disapa RD ini kepada Kompas.com.

"Saya sudah dapat info itu, tapi tidak yakin karena komunikasi dengan Pak Ferry hingga kemarin tidak bicara soal itu," imbuhnya.

Bantahan turut dilontarkan Presiden Ferry Paulus. "Enggak betul itu," tegasnya melalui pesan singkat.

Bila menilik jadwal ISL sebelumnya, Persija bakal bertandang ke markas Persipura pada Sabtu (25/4/2015). Direncanakan, Persija bertolak dari ibu kota, Kamis (23/4/2015).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X