Kompas.com - 19/04/2015, 08:15 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Manchester United gagal meraih poin ketika tandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge dalam laga Premier League, Sabtu (18/4/2015). Setan Merah menyerah 0-1 dari The Blues, yang kini semakin berpeluang menjadi juara pada musim 2014-15.

Meskipun kalah, manajer MU Louis van Gaal memuji performa pasukannya. Bahkan, mantan pelatih Timnas Belanda ini menyebut penampilan Wayne Rooney dan kawan-kawan saat kalah dalam laga tersebut merupakan yang terbaik sepanjang musim ini.

Memang, MU tampil sangat agresif dan mendominasi penguasaan bola. Sayang, mereka justru kecolongan oleh aksi brilian Eden Hazard, yang membuat ambisi untuk menjaga tren kemenangan harus putus - MU datang ke Stamford Bridge dengan modal enam kemenangan beruntun, termasuk mengalahkan Manchester City pekan lalu.

"Menurut pandanganku, itu adalah performa terbaik yang kami lakukan pada musim ini. Saya sangat kecewa dengan hasilnya, tetapi saya senang dengan penampilan tim," ujar Van Gaal kepada Sky Sports.

"Kami menjadi tim yang dominan di lapangan tetapi kami kalah. Di sepak bola, segalanya berdasarkan hasil."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.