Klopp: Tak Ada Tepuk Tangan untuk Saya

Kompas.com - 17/04/2015, 09:03 WIB
Pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp, menjalani konferensi pers jelang laga kontra Juventus di leg kedua babak 16-besar Liga Champions, Rabu atau Kamis (19/3/2015) dini hari WIB. PATRIK STOLLARZ / AFPPelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp, menjalani konferensi pers jelang laga kontra Juventus di leg kedua babak 16-besar Liga Champions, Rabu atau Kamis (19/3/2015) dini hari WIB.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
DORTMUND, KOMPAS.com - Pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp, mengungkapkan bahwa tak ada yang berbeda dengan suasana ruang ganti skuad Die Borussen setelah dirinya memutuskan untuk hengkang pada musim depan.

Melalui situs resminya, Rabu (15/4/2015), Dortmund mengonfirmasi telah memutus kontak Klopp. Pelatih berusia 47 tahun itu bakal menyelesaikan kariernya sebagai pelatih Dortmund terhitung pada 30 Juni mendatang.

"Hari ini kami berlatih seperti biasa. Ketika saya memberitahu tim (mengenai keputusan hengkang pada musim) tidak ada tepuk tangan dari mereka," ungkap Klopp.

"Saya tidak berada dalam tur perpisahan dan saya berharap suasana benar-benar kompetitif pada Sabtu nanti (melawan Paderborn)," tambahnya.

Klopp memulai kariernya sebagai pelatih Dortmund pada 2008. Tujuh musim melatih Dortmund, ia sukses mempersembahkan dua gelar Bundesliga pada 2011, dan 2012, DFB Pokal (2012), dan Piala Super Jerman (2013, 2014).



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X