Kompas.com - 14/04/2015, 15:01 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
MADRID, KOMPAS.com — Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menilai timnya masih berpeluang lolos ke semifinal Liga Champions, meski harus menghadapi juara bertahan, Real Madrid, pada perempat final.

Atletico akan lebih dahulu menjamu Madrid di Stadion Vicente Calderon pada 14 April 2015. Sementara itu, pertandingan leg kedua bakal berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pada 22 April.

Pertandingan ini menjadi partai ulangan final Liga Champions musim lalu. Kala itu, Madrid menang 4-1 atas Atletico lewat babak perpanjangan waktu setelah bermain 1-1 hingga babak normal.

"Memang benar, di beberapa posisi, mereka (Madrid) lebih memiliki pemain dengan kualitas individu lebih baik ketimbang kami. Namun, menurut saya, pada babak fase gugur kompetisi, kedua tim memiliki peluang yang sama," ungkap Simeone.

"Para pemain saya memiliki karakteristik dan tipe berbeda dengan Madrid. Setiap pemain juga memiliki sesuatu yang membuat tim ini menjadi lebih baik," tambah pelatih asal Argentina tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.