Kompas.com - 11/04/2015, 20:49 WIB
EditorJalu Wisnu Wirajati
MONAKO, KOMPAS.com - Pemain AS Monaco, Andrea Raggi, punya keyakinan bahwa timnya bisa memenangi duel pada perempat final Liga Champions menghadapi Juventus. 
 
“Kami tahu Juventus tengah dalam performa terbaik. Tapi, kami akan datang ke Turin untuk meraih kemenangan,” kata Raggi. 
 
Juventus akan menjadi tuan rumah lebih dulu pada pertandingan melawan Monaco. Duel di Stadion Juventus akan dimainkan pada Selasa (14/4/2015). 
 
“Penting untuk meraih hasil positif pada laga tandang. Dengan begitu, kami akan punya modal kala menjamu di kandang sendiri,” imbuh mantan bek Bologna itu. 
 
Kendati percaya diri, Raggi tetap memasang kewaspadaan penuh menghadapi Juventus. Lawan yang diwaspadai Raggi adalah kembalinya Carlos Tevez. 
 
“Paul Pogba memang masih cedera. Namun, Tevez telah kembali. Dia merupakan senjata utama Juventus. Kami harus berhati-hati menghadapi dia,” ujar pemain berusia 30 tahun itu. 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.