Kompas.com - 07/04/2015, 21:03 WIB
Logo Indonesia Super League (ISL) 2015. Dok. PT Liga IndonesiaLogo Indonesia Super League (ISL) 2015.
EditorJalu Wisnu Wirajati

LAMONGAN, KOMPAS.com - Persela Lamongan menang tipis saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Surajaya, Selasa (7/4/2015), dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2015.

Gol tunggal kemenangan Persela tercipta pada detik-detik akhir pertandingan, tepatnya pada menit kedua masa injury time. David Pagbe menjadi penentu kemenangan Persela berkat sundulannya yang tak mampu diantisipasi Andritany.

Bagi Persela, kemenangan ini sekaligus mengobati kekalahan pada laga perdana. Akhir pekan lalu, mereka kalah dari Barito Putera

Adapun bagi Persija, konsentrasi masih menjadi permasalahan. Sebab, dalam dua pertandingan yang sudah dilakoni, gawang Persija selalu kemasukan pada menit-menit akhir pertandingan.

Akhir pekan lalu, kemenangan yang sudah di depan mata pupus lantaran Arema Cronus bisa mencetak gol pada menit akhir dan memaksa hasil imbang 4-4.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.