Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sriwijaya FC Belum Tanggapi Persoalan Wanggai

Kompas.com - 06/04/2015, 17:58 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

PALEMBANG, KOMPAS.com - Laporan yang dilayangkan oleh KONI Palembang terhadap pemain Sriwijaya FC, Patrich Wanggai, ke Polda Sumsel, Senin (6/4/2015) siang, ditanggapi langsung oleh Manajer SFC, Robert Heri.

Dia mengaku pihaknya belum menerima atas pelaporan tersebut.

"Kami belum terima laporan mengenai Wanggai ke Polda Sumsel tersebut. Nanti akan segera cari tahu atas laporan yang dilayangkan oleh KONI Palembang itu," kata Robert, saat dikonfirmasi oleh Sripoku.com melalui ponsel pribadinya, Senin (6/4/2015).

Robert mengatakan, pihaknya pun mengaku bingung atas adanya laporan itu, dikarenakan permasalahan antara Wanggai dan Untung sudah diselesaikan secara pribadi beberapa waktu lalu, bahkan pihak manajemen SFC juga ikut serta dalam perdamaian secara kekeluargaan tersebut.

"Beberapa waktu lalu permasalahan ini sudah diselesaikan," katanya.

Laporan ini merupakan tindak lanjut usai insiden pemukulan yang dilakukan Wanggai kepada pemain Porprov Sumsel, Untung, saat tim masing-masing menggelar pertandingan persahabatan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang pada 28 Maret 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com