Kompas.com - 25/03/2015, 12:43 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
KOMPAS.com — Pelatih Boca Juniors, Rodolfo Arruabarena, enggan berkomentar banyak terkait isu transfer Carlos Tevez. Menurut Arruabarena, kepulangan Tevez ke Boca masih sebatas rumor.

Wacana kepindahan striker Juventus ini mulai mencuat pada bulan lalu. Saat itu, Presiden Boca, Daniel Angelici, membeberkan kemungkinan Tevez bergabung pada musim panas. 

"Saya tidak akan berkata apa-apa hingga melihat dia berlatih dan menandatangani (kontrak) dengan kami," ucap Arruabarena.

"Saya sadar, Carlos memiliki ikatan kuat dengan Boca. Dia telah memberi banyak untuk klub ini dan akan kembali suatu saat nanti. Tetapi, segalanya masih rumor hingga saat ini," tambah Arruabarena.

Sebagai catatan, kontrak Tevez baru berakhir pada musim panas 2016. Namun, penggawa asal Argentina ini sempat menegaskan bahwa dirinya tak akan menambah durasi kontrak bersama I Bianconeri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.