Kompas.com - 23/03/2015, 01:38 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
TURIN, KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, belum mau sesumbar mengenai peluang besar timnya meraih scudetto pada musim ini.

Juventus sukses mendapatkan tigo poin setelah menang 1-0 atas Genoa pada laga Serie-A di Stadion Juventus, Turin, Minggu (22/3/2015). Gol semata wayang Juventus dicetak Carlos Tevez pada menit ke-25.

Kemenangan tersebut membuat Juventus unggul 17 poin dari AS Roma. I Giallorossi baru akan bertanding melawan Cesena, beberapa jam setelah laga Juventus versus Genoa.

"Para pemain dan klub layak mendapat pujian dengan apa yang telah mereka lakukan pada musim ini," kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

"Ini hal menarik pada musim ini. Kami berharap bisa mendapatkan banyak target yang kami inginkan. Anda tidak akan pernah tahu apa yang terjadi dalam sepak bola," lanjut Allegri.

"Jika meraih kemenangan dalam dua laga berikutnya, maka posisi kami semakin kuat. Namun, kami belum memenangi apa pun. Kami masih bermain di Liga Champions dan Coppa Italia," jelas Allegri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.