Kompas.com - 18/03/2015, 05:24 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menjalani konferensi pers jelang laga kontra Borussia Dortmund di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu atau Kamis (19/3/2015) dini hari WIB. PATRIK STOLLARZ / AFPPelatih Juventus, Massimiliano Allegri menjalani konferensi pers jelang laga kontra Borussia Dortmund di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu atau Kamis (19/3/2015) dini hari WIB.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

DORTMUND, KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menargetkan cetak dua gol saat bertandang ke markas Borussia Dortmund, Signal-Iduna-Park dalam leg kedua babak 16-besar Liga Champions, Rabu atau Kamis (19/3/2015) dini hari WIB.

I Bianconeri memang unggul agregat 2-1 pada leg pertama. Alhasil, hasil imbang akan mengantarkan Juventus ke perempat final.

"Mustahil laga berakhir 0-0. Jadi, kami butuh dua gol untuk lolos," ucap Allegri.

"Kami menyadari kualitas Borussia. Mereka hebat dalam hal kecepatan dan tekanan. Kami akan memaksa mereka berbuat beberapa kesalahan besok," tambahnya.

Allegri turut membahas pemain yang bakal mengisi pos Andrea Pirlo. Nama terakhir harus absen lantaran cedera betis.

"(Claudio) Marchisio dan Pirlo merupakan pemain berbeda. Andrea bisa mempercepat serangan , membaca permainan, dan mendikte tempo. Claudio Marchisio juga menjalani musim hebat. Dia merupakan salah satu gelandang terbaik Eropa," papar Allegri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber UEFA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.