Kompas.com - 17/03/2015, 22:07 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Pelatih Parma, Roberto Donadoni, mengakui dirinya siap terhadap kemungkinan untuk diminta menjadi pelatih AC Milan, menggantikan Filippo Inzaghi. Mantan pemain internasional Italia itu mengatakan bahwa dia terbuka jika menerima telepon dari klub raksasa Serie-A tersebut.

Posisi Inzaghi di kursi pelatih Milan sedang goyah, menyusul kekalahan 1-2 dari Fiorentina, Senin (16/3/2015). Sejumlah nama pun mulai muncul sebagai calon suksesor Inzaghi, termasuk pelatih Empoli, Maurizio Sarri.

Donadoni, yang kemungkinan besar takkan meneruskan pekerjaannya sebagai pelatih di Parma menyusul krisis yang tengah melanda klub tersebut, mengaku akan senang bisa bergabung dengan Milan. Terlebih lagi, dia juga pernah menjadi pemain Rossoneri.

"Jika Milan meneleponku, saya tak berpikir sulit untuk menjawabnya," ujar Donadoni dalam wawancara dengan Gazzetta TV.

"Beberapa pertandingan terakhir bisa mengubah segalanya bagi Milan, tetapi sayang mereka tak mendapatkannya."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.