Kompas.com - 17/03/2015, 14:30 WIB
EditorJalu Wisnu Wirajati

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Mario Balotelli dikenal sebagai sosok yang bengal dan kontroversial. Tapi di sisi lain, striker Liverpool itu sangat peduli dengan kegiatan sosial. 

Cheshire Down’s Syndrome Support Group’s (CDSSG), salah satu lembaga sosial yang peduli dengan sindrom down di Inggris, mengunggah foto Balotelli yang mengenakan kaos bertuliskan, “Tetap tenang, ini hanya kelebihan kromosom,” di laman resmi Facebook mereka pada Minggu (15/3/2015). 

Balotelli pun mengajak para fans untuk ikut membantu yayasan tersebut. Di laman Facebook miliknya, Balotelli meneruskan info dari CDSSG terkait donasi yang bisa diberikan masyarakat. 

“Kawan, saat ini Pekan Kepedulian Sindrom Down. Silakan ikut membantu dengan menyukai laman Facebook CDSSG dan berikan donasimu,” tulis striker timnas Italia itu. 

Hal tersebut langsung mendapatkan reaksi positif dari netizen. Beberapa di antaranya memuji kepedulian Balotelli. “Hatimu seperti emas, Balo,” tulis Donovan Bent. 

Di Inggris, Pekan Kepedulian Sindrom Down berlangsung antara 16 dan 22 Maret. Adapun Hari Sindrom Down dunia diperingati pada 21 Maret. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Daily Mail


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.