Kompas.com - 16/03/2015, 20:40 WIB
Gelandang Chelsea, Eden Hazard, seusai mencetak gol ke gawang PSG pada leg kedua perempat final Liga Champions, di Stamford Bridge, Rabu (11/3/2015). AFPGelandang Chelsea, Eden Hazard, seusai mencetak gol ke gawang PSG pada leg kedua perempat final Liga Champions, di Stamford Bridge, Rabu (11/3/2015).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, menyatakan dukungannya kepada Arsenal yang akan melakoni pertandingan leg kedua perdelapan final Liga Champions, di Stade Louis II, Selasa atau Rabu (18/3/2015) dini hari WIB. Hazard mendukung Arsenal agar ada wakil Inggris yang lolos ke babak perempat final.

"Aku memiliki seorang teman yakni Ferreira-Carrasco di sana (di Monaco) dan aku berharap yang terbaik untuk dia. Namun untuk sepak bola Inggris, aku berharap Arsenal lolos," kata Hazard.

Chelsea sudah tersingkir dari Liga Champions karena kalah agresivitas gol tandang (1-1, 2-2) dengan Paris Saint-Germain.

Setelah The Blues tersingkir, Inggris hanya menyiskan dua wakil di Liga Champions yakni Arsenal dan Manchester City. Kedua tim ini harus bekerja ekstra keras untuk lolos karena sama-sama menelan kekalahan pada leg pertama.

Sementara City kalah 1-2 dari Barcelona di Stadion Etihad, Arsenal takluk 1-3 dari AS Monaco di Stadion Emirates.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X