Kompas.com - 15/03/2015, 07:02 WIB
EditorJalu Wisnu Wirajati

MILAN, KOMPAS.com - Marcello Lippi membantah rumor soal kemungkinan dirinya bergabung ke AC Milan. Mantan pelatih timnas Italia itu memilih menunggu tawaran yang tepat sebelum memulai karier baru. 

Lippi baru saja mundur dari kursi direktur teknik di klub China, Guangzhou Evegrande. Lantaran status di klub terakhirnya itu, Lippi diberitakan sejumlah media Italia bakal mengisi jabatan yang sama di Milan. 

Rumor itu kian panas lantaran nasib pelatih Filippo Inzaghi tengah di ujung tanduk. Mantan anak didik Lippi di Juventus itu gagal mengangkat posisi Milan yang terpaku di papan tengah. 

Akan tetapi, Lippi membantah rumor yang berkembang itu. “Saya tak berpikir akan melatih klub lain,” terang Lippi. 

“Saya memang bisa saja menerima tawaran menjadi direktur teknik ketika ada yang menawari. Namun saat ini, belum ada satu pun yang menghubungi,” lanjut dia. 

“Saya pun tengah menanti tawaran dari timnas yang ambisius. Sementara belum ada tawaran, saya memilih menikmati status saat ini dan beristirahat sementara sehingga saat kembali bakal bersemangat,” tandas pelatih juara dunia tahun 2006 ini. 

Lippi pun menargetkan kerja barunya akan dimulai pada semester kedua 2015. Pada September dan Oktober, dia akan mengevaluasi dan memutuskan tawaran yang menghampirinya. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.