Bayern Muenchen Gunduli Werder Bremen

Kompas.com - 14/03/2015, 23:28 WIB
Penyerang Bayern Muenchen, Thomas Mueller, merayakan gol bersama rekan-rekannya seusai mencetak gol ke gawang Werder Bremen, pada pertandingan lanjutan Bundesliga 1, Sabtu (14/3/2015). AFP PHOTO / TOBIAS SCHWARZPenyerang Bayern Muenchen, Thomas Mueller, merayakan gol bersama rekan-rekannya seusai mencetak gol ke gawang Werder Bremen, pada pertandingan lanjutan Bundesliga 1, Sabtu (14/3/2015).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BREMEN, KOMPAS.com - Bayern Muenchen menang empat gol tanpa balas atas Werder Bremen, pada pertandingan lanjutan Bundesliga 1, di Stadion Weser, Sabtu (14/3/2015). Berkat kemenangan ini, Bayern semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan merangkum 64 poin atau unggul 14 poin dari pesaing terdekatnya, Wolfsburg.  

Di depan publik tuan rumah, Bayern mampu unggul lebih dulu berkat gol Thomas Mueller pada menit ke-24. Menerima bola dari Mario Goetze, Mueller melepaskan tembakan keras yang tak mampu dibendung kiper Raphael Wolf.

Kubu Bayern kembali bergembira menyambut gol David Alaba pada menit ke-45. Dari luar kotak penalti, Alaba mengeksekusi tendangan bebas yang membuat bola bersarang ke pojok kanan atas gawang tim tuan rumah.

Mueller benar-benar menjadi bintang lapangan pada pertandingan ini. Pemain asal Jerman tersebut melepaskan umpan ke dalam kotak penalti yang disambut Lewandowski dengan tandukan keras dan gol.

Kerja sama antara Mueller dan Lewandowski kembali membuahkan gol pada masa injury time. Awalnya, Lewandowski memberikan bola kepada Mueller yang berada di dalam kotak penalti. Mueller kemudian memilih mengembalikan bola kepada Lewandowski sehingga mantan pemain Borussia Dortmund ini dengan leluasa menceploskan bola. Gol ini sekaligus memateraikan kemenangan Bayern menjadi 4-0.


Susunan Pemain
Werder Bremen: 1-Raphael Wolf; 2-Santiago Garcia, 7-Janick Vestergaard, 15-Sebastian Prödl, 23-Theodor Gebre Selassie; 8-Clemens Fritz, 11-Levin Oeztunali (Izet Hajrovic 63), 16-Zlatko Junuzovic, 27-Davie Selke, 44-Philipp Bargfrede; 22-Fin Bartels

Bayern Muenchen: 23-Pepe Reina; 5-Medhi Benatia, 13-Rafinha (Mitchell Weiser 85), 17-Jérome Boateng (Dante 83), 18-Juan Bernat; 20-Sebastian Rode, 27-David Alaba, 31-Bastian Schweinsteiger; 9-Robert Lewandowski, 19-Mario Goetze (Philipp Lahm 82), 25-Thomas Mueller


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X