Prediksi Atletico vs Valencia: Tanpa Lakon Utama

Kompas.com - 08/03/2015, 14:05 WIB
Gelandang serang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. AFP PHOTO/ DANI POZOGelandang serang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.
EditorJalu Wisnu Wirajati

MADRID, KOMPAS.com - Atletico Madrid akan menjamu Valencia di Stadion Vicente Calderon, Minggu malam atau Senin (8/3/2015) dini hari WIB tanpa kehadiran Antoine Griezmann. 

Pemain asal Perancis itu harus absen lantaran akumulasi kartu. Padahal, Griezmann merupakan lakon utama Atletico dalam sejumlah laga terakhir berkat torehan golnya. Total dia sudah menyumbangkan 14 gol bagi Atletico musim ini. 

Kendati demikian, kubu Atletico tetap optimistis meski Griezmann absen. Pelatih Diego Simeone sudah menyiapkan sejumlah kombinasi untuk lini depannya guna mengantisipasi ketiadaan Griezmann. 

“Kami adalah tim yang bisa mengatasi kehilangan pemain. Tapi, untuk lini depan, saya masih akan mengevaluasinya,” ujar Simeone. 

“Kami bisa memainkan sejumlah kombinasi berbeda. Misal Fernando Torres dan Mario Mandzukic, Raul Garcia dan Torres, atau Raul dan Mandzukic,’ tambah pelatih asal Argentina itu. 

Pertandingan antara Atletico dan Valencia amat penting bagi kedua tim. Keduanya menentukan posisi ketiga klasemen. Dengan mengoleksi 54 poin, Atletico terancam tergusur Valencia - yang hanya berselisih satu angka - andai kalah di kandang sendiri. 

 



Sumber GOAL
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X