Kompas.com - 08/03/2015, 13:04 WIB
EditorJalu Wisnu Wirajati

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Alberto Moreno menilai Liverpool tetaplah bisa tampil luar biasa, ada maupun tidak adanya sang kapten, Steven Gerrard. Namun, dia tak memungkiri kebintangan pemain berjuluk Captain Fantastic itu. 

Gerrard kemungkinan akan bisa menghadapi Blackburn Rovers pada perempat final Piala FA, Minggu (8/3/2015). Dalam enam pertandingan Premier League kala Gerrard absen, The Reds bisa raih hasil sempurna. 

Meski demikian, ada atau tidak ada Gerrard, Liverpool siap menghadapi setiap lawan. Itulah keyakinan Alberto Moreno. 

“Tentu saja selalu sedih setiap mendengar ada pemain yang cedera. Tapi, hal positif bagi kami adalah tetap bisa tampil bagus meski Gerrard absen,” ujar pemain asal Spanyol itu. 

“Kami bisa menunjukkan bisa bangkit dan menembus papan atas. Di tim ini ada pemain yang bisa menggantikan peran Gerrard. Aku pikir, sistem baru yang diterapkan pelatih membantu kami,” tambah bek yang beroperasi di sayap kiri itu. 

Kendati demikian, Moreno tak bisa memungkiri peran Gerrard di Liverpool. “Akan selalu teringat di memori saya pernah bermain dan berlatih bersama dengan salah satu pemain terbaik di dunia,” tegas Moreno. 

Dia pun berharap bisa mempersembahkan gelar Piala FA sebagai kado perpisahan bagi Gerrard yang musim depan akan bermain untuk LA Galaxy. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.