Kompas.com - 07/03/2015, 12:02 WIB
Pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte. AFP PHOTO / MARCELLO PATERNOSTROPelatih tim nasional Italia, Antonio Conte.
|
EditorTjatur Wiharyo

KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte menyatakan tidak memberikan perlakuan istimewa kepada para pemain Juventus, yang pernah ditanganinya pada 2011-2014. Menurut Conte, ia membuka pintu untuk semua pemain, termasuk Mario Balotelli. 

"Saya jatuh cinta dengan semua tim, termasuk Torino di mana ada Gianluca Petrachi. Kami bermain bersama di Lecce," jelas Conte.

"Semua pemain saya membutuhkan konsep yang ditanamkan di kepalanya. Kadang saya memberikan pesan dengan berbisik atau berteriak," ujar Conte soal pendekatan psikologis yang mungkin diterapkan kepada Balotelli.

Sekadar informasi, nama Balotelli tak pernah masuk dalam skuad Italia asuhan Conte. Kali terakhir Balotelli berseragam Gli Azzurri yakni pada Piala Dunia 2014. Saat itu, Italia ditangani Cesare Prandelli. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.