Kompas.com - 09/02/2015, 10:02 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MADRID, KOMPAS.com - Real Madrid punya tradisi memasang replika trofi Liga Champions yang mereka juarai di area pusat latihan mereka, Valdebebas. Replika itu berukuran besar dan diletakkan di atas sebuah kotak bertuliskan kota dan tahun trofi itu diraih.

Madrid sudah sepuluh kali menjuarai Liga Champions. Terakhir, mereka meraihnya setelah mengalahkan Atletico Madrid 4-1, di Lisabon, pada 24 Mei 2014. Madrid sudah membuat replikas trofi itu dalam ukuran besar, seperti biasanya dan memajangnya di Valdebebas.

Namun, menurut AS, replika trofi itu hilang pada Minggu (8/2/2014), sehari setelah Madrid menyerah empat gol tanpa balas kepada Atletico Madrid, di ajang Primera Division, di Vicente Calderon. Sejauh ini belum diketahui, apakah replika trofi itu dicuri atau diturunkan karena alasan tertentu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber AScom
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.