Riedl Akui PSM Masih Butuh Pembenahan

Kompas.com - 06/02/2015, 16:59 WIB
Mantan pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl. KOMPAS.com / Okky Herman DilagaMantan pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
SURABAYA, KOMPAS.com - Pelatih PSM Makassar, Alfred Riedl, menilai timnya masih butuh banyak pembenahan meski pada laga uji coba terakhir mampu menang 2-0 atas Gresik United di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (5/2/2015).

Kemenangan PSM ditentukan gol Silvio Escobar pada menit ke-10 dan Syamsul Khaeruddin (24'). Pada laga tersebut, PSM juga memainkan tiga pemain asing yang ikut seleksi, di antaranya Bidari Garcia De Cortezar Mejas, Nemanja Vucicevic, dan Javi Fernadez.

"Pertandingan uji coba ini bukan hanya sebagai ajang seleksi pemain bagi skuad kami. Tetapi, juga untuk melihat kualitas pemain-pemain yang mengisi skuad utama di kompetisi nanti," ungkap Riedl.

Sementara itu, terkait ketiga pemain asing yang dimainkan pada pertandingan tersebut, Riedl mengaku cukup puas. Namun, menurut pelatih asal Austria tersebut, ketiga pemain itu masih butuh banyak memainkan laga uji coba.

"Penampilan mereka cukup bagus, tapi masih harus dilihat lagi. Karena kita tidak bisa memberikan penilaian secepat ini," kata Riedl.

PSM bakal melanjutkan laga uji coba sebagai persiapan mengikuti Indonesia Super League (ISL) melawan tim Divisi Utama, Persepam Madura, di Stadion Gelora Bung Tomo, pada Sabtu (7/2/2015).



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X