"Dewa Laut" Tolak Pemain "Macan Kemayoran"

Kompas.com - 06/02/2015, 14:44 WIB
Suasana saat peluncuran seragam baru Persija Jakarta untuk Indonesia Super League (ISL) 2015. Dok. Persija JakartaSuasana saat peluncuran seragam baru Persija Jakarta untuk Indonesia Super League (ISL) 2015.
EditorJosephus Primus


KOMPAS.com - Klub Persiram Raja Ampat menolak pemain Persija Jakarta meski pemain itu berstatus pinjaman. Klub berjulukan "Dewa Laut" itu, tulis laman goal.com pada Jumat (6/2/2015), kata manajer Henry Wairara terus membenahi diri untuk bersaing pada musim 2015 Indonesia Super League (ISL). Menurutnya, Persiram sudah komplet dengan 25 pemain.

Sebelumnya, Presiden Persija Jakarta Ferry Paulus mengungkapkan berniat meminjamkan penggawanya, Gilbert Dwaramury.  "Siapa yang bilang kami akan meminjam Gilbert? Kami bukan tempat penitipan pemain. Kami sudah komplet dan Steven Imbiri akan menjadi pemain terakhir yang bakal bergabung," kata Henry.

Menurutnya, pemain yang juga baru merapat bersama skuat asuhan Eduard Tjong itu adalah mantan penggawa Barito Putera, Supriyadi. "Komposisi sementara ini cukup puas. Tinggal bagaimana tim pelatih memadukan para pemain," tegasnya.

Rencananya, masih ada beberapa uji coba yang ingin dilakoni Mbida Messi dan kawan-kawan jelang melakoni laga perdana di kompetisi ISL. Salah satunya, dengan melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, 15 Februari nanti.

Gilbert Dwaramury merapat ke Persija, klub berjulukan "Macan Kemayoran" sejak menjadi anggota Persija U-21 pada 2013. Sebelumnya, pada 2010-2013, pemain bernama lengkap Gilbert Richard Dwaramury adalah penggawa Persipura U-21.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X