Kompas.com - 03/02/2015, 04:03 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
WOLFSBURG, KOMPAS.com- Melalui situs resminya, Chelsea mengonfirmasi bahwa pemain asal Jerman Andre Schuerrle telah meninggalkan Stamford Bridge dan bergabung dengan Wolfsburg, Senin (2/2/2015). Chelsea berterima kasih kepada Schuerrle atas kontribusi selama ini dan mengucapkan semoga sukses dalam petualangan barunya.

"Andre Schuerrle hari ini bergabung dengan Wolfsburf dengan status transfer permanen. Kami berterima kasih kepada Andre atas usahanya dan mengharapkan yang terbaik untuk masa depannya," demikian pernyataan Chelsea.

Schuerrle direkrut Chelsea dari Bayer Leverkusen pada 18 April 2013. Schuerrle kesulitan mendapatkan jatah bermain reguler. Ia kalah bersaing dengan Eden Hazard. Selama di Chelsea, Schuerrle melakoni 65 laga dengan mengemas 14 gol dan tiga asisst.

Sementara itu, melalui situs resminya, Wolfsburg mengonfirmasi bahwa mereka dan Schuerrle menyepakati kontrak berdurasi 4,5 musim atau hingga Juni 2019. Mengenai nilai transfer, menurut Wolfsburg, mereka dan Chelsea telah bersepakat untuk merahasiakan hal tersebut. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.