Louis Saha: Saya Beruntung Jadi Bagian Manchester United

Kompas.com - 31/01/2015, 13:24 WIB
Ilustrasi acara United: Live Jakarta, yang digelar di Jakarta, Sabtu (31/1/2015). Manchester UnitedIlustrasi acara United: Live Jakarta, yang digelar di Jakarta, Sabtu (31/1/2015).
EditorTjatur Wiharyo

KOMPAS.com - Berikut ini adalah kutipan wawancara mantan pemain Manchester United, louis Saha dan Denis Irwin, yang dirilis Manchester United belum lama ini. Wawancara ini berkaitan dengan kegiatan United: Live Jakarta, Sabtu (31/1/2015), yang berisi acara antara lain nonton bareng pertandingan antara Manchester United VS Leceister City. Pertandingan antara MU dan Leicester itu akan disiarkan langsung di beIN Sports 3.

Louis Saha:
Bagaimana perasaan anda menantikan acara United : Live Jakarta ?

Selalu menyenangkan dapat terlibat di setiap acara Manchester United. Bertemu dengan para penggemar negara – negara yang berbeda selalu menyenangkan. Saya tidak sabar untuk bersenang-senang dan berharap para pendukung disana juga akan menikmatinya.

Menurut Anda, kenapa United memiliki pengikut yang sangat banyak di Asia dan khususnya Indonesia, dimana para pendukungnya terkenal fanatik ?

Saya rasa Manchester United merupakan brand yang istimewa. Anda merasa bangga dihubungkan dengan Manchester United di dalam berbagai cara, jadi saya rasa ini alasan mengapa Manchester United sangat terkenal. Berada sangat jauh dari Manchester United, sedikit informasi yang bisa diperoleh dan menimbulkan semacam misteri mengenai MU. Hal yang bagus ketika para pemain ikut dalam tour dan para penggemar sangat menyukai sepak bola. Menyenangkan dapat melihat MU menyediakan waktu untuk memberikan semacam apresiasi untuk hal tersebut.

Apakah penting bagi Manchester United untuk mengadakan acara seperti ini agar dapat lebih dekat dengan penggemar yang tidak memiliki kesempatan untuk datang langsung ke Old Trafford?

Ya, selalu menyenangkan untuk dapat berbicara kepada para pecinta MU. Saya sangat menantikan acara ini. Saya selalu suka bertemu orang dan mengerti bagaimana mereka menonton pertandingan, bagaimana mereka memandang sebuah tim dan masih banyak lagi. Kami semua memiliki pandangan berbeda.

Anda pernah bergabung dalam pertandingan persahabatan tim para legenda United di Jakarta tahun 2013 – Apa yang Anda ingat dari pertandingan tersebut ?

Ini sama seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya. Semuanya mengenai memberikan kembali dan bersenang-senang. Sepak bola merupakan acara yang spesial bagi setiap orang, keluarga dan para pemainnya. Saya senang dapat menjadi bagian dari itu dan saya beruntung menjadi bagian dari proyek-proyek Manchester United.

Denis Irwin: 

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X