Kompas.com - 26/01/2015, 15:02 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
TURIN, KOMPAS.com - Gelandang Juventus, Andrea Pirlo, menilai Paul Pogba bakal mencetak sejarah jika gelandang asal Perancis tersebut dapat mempertahankan performanya seperti saat ini.

Pogba pindah ke Juventus dari Manchester United pada musim panas 2012. Sejak tiba di Juventus, pemain berusia 21 tahun tersebut langsung menjadi salah satu pemain penting I Bianconeri.

Pada musim ini, Pogba sering dikaitkan dengan kepindahan ke beberapa klub besar Eropa. Real Madrid, Manchester United, dan Paris Saint-Germain santer dikabarkan media-media Eropa siap memberikan tawaran besar kepada Juventus untuk melepas Pogba.

"Pogba tidak pernah berhenti untuk meningkatkan kemampuannya. Dia memiliki segalanya untuk menjadi pemain hebat. Jika dia terus menjaga kepala di pundaknya, dia akan mencetak sejarah," puji Pirlo.

Pogba masih terikat kontrak bersama Juventus hingga 2019. Ia saat ini sukses mengantarkan skuad La Vecchia Signora meraih Scudetto (2012-2013, 2013-2014) dan Piala Super Italia (2012, 2013).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.