Xavi Kembali saat Barca Menjamu Atletico Madrid

Kompas.com - 21/01/2015, 21:03 WIB
Gelandang Barcelona Xavi Hernandez mengikuti sesi latihan, di pusat latihan Barcelona, Joan Gamper, di Sant Joan Despi, 24 Oktober 2014. LLUIS GENE / AFPGelandang Barcelona Xavi Hernandez mengikuti sesi latihan, di pusat latihan Barcelona, Joan Gamper, di Sant Joan Despi, 24 Oktober 2014.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, sudah sembuh dari cedera hamstring. Pemain berusia 34 tahun ini pun masuk skuad Blaugrana ketika menghadapi Atletico Madrid pada leg pertama Copa del Rey, Rabu (21/1/2015).

Pemain yang kaya pengalaman ini sudah absen dalam empat pertandingan terakhir akibat gangguan tersebut. Setelah dinyatakan pulih, Barca, melalui situs resmi, mengatakan bahwa Xavi mendapatkan lampu hijau dari pelatih Luis Enrique untuk bermain, ketika mereka menjamu Atletico di Camp Nou.

Setelah sempat terdepak dari skuad utama, Xavi mulai mendapatkan kesempatan bermain yang cukup banyak pada musim ini. Dia sudah tampil sebanyak 19 kali di semua kompetisi, dan mencetak satu gol.

Sementara tiu, Claudio Bravo dan Martin Montoya tak bisa masuk skuad dalam laga melawan juara Primera Division tersebut. Douglas, Jeremy Mathieu dan Thomas Vermaelen pun masih menepi karena cedera.

Sebelum pertandingan ini, Barca dan Atletico baru saja bertarung di pentas Primera Divison pada awal bulan Januari ini. Waktu itu Barca tampil sangat impresif sehingga menang 3-1 lewat gol Neymar, Luis Suarez dan Lionel Messi.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X