Kompas.com - 09/01/2015, 13:46 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. www.simamaung.comPelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.
|
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com - Persib Bandung masih memburu penyerang asing untuk memperkuat lini depan dalam mengarungi kompetisi Indonesia super League (ISL) 2015.  Maung Bandung membutuhkan penyerang baru setelah pemain asal Burkina Faso, Koh Traore, tak mengkuti tes.

"Bakal ada tambahan pada dua posisi meskipun saat ini belum ada. Namun, saya yakin bisa mendapatkan pemain itu dengan sisa waktu yang ada," kata Djadjang.

Sementara, Djanur juga tampaknya tidak terlalu terkesan dengan Maycon Calijuri yang sedang mengikuti seleksi. Padahal, pemain asal Brasil tersebut mencetak dua gol pada Piala Wali Kota Padang 2015,

"Maycon tampil cukup bagus di pertandingan terakhir. Tapi saya belum bisa memutuskan, apa bergabung atau tidak," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Persib
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.