Kompas.com - 08/01/2015, 17:39 WIB
Pelatih Pusamania Borneo FC Iwan Setiawan (tengah).
Gusti NaraPelatih Pusamania Borneo FC Iwan Setiawan (tengah).
EditorJosephus Primus


KOMPAS.com - Lini tengah Pusamania Borneo Football Club (PBFC) masih kosong. Lantaran itulah, klub berjulukan Pesut Etam itu masih mengincar pemain-pemain yang cocok untuk posisi tersebut.

Warta Tribunnews.com pada Kamis (8/1/2015), menunjukkan, PBFC mengincar dua nama yakni eks gelandang Mitra Kukar Raphael Maitimo. Nama lainnya adalah pemain Semen Padang Eka Ramdani.

Namun, kabar akan merumputnya Raphael Maitimo bersama PBFC sepertinya isapan jempol belaka. Baru-baru ini pemain naturalisasi Belanda itu  telah resmi bergabung bersama skuad Sriwijaya FC dengan durasi kontrak satu musim.

Sementara untuk Eka Ramdani, Manajer PBFC, Dandri Dauri, ketika dikonfirmasi tidak membantah namun tidak juga menampik kabar tersebut. "Kami memang masih berburu beberapa pemain untuk mengisi slot yang dirasa pelatih masih kurang. Namun siapa pemain itu nanti akan kami kabarkan setalah resmi bergabung, yang jelas PBFC akan memberi kejutan," ujar pria berbadan gempal itu baru-baru ini.

Eka Ramdani adalah pesepakbola kelahiran Purwakarta, 18 Juni 1984. Ia hasil binaan tim junior Persib Bandung dengan bergabung dengan PS UNI, salah satu klub anggota Persib. Pada usia belasan tahun, Eka menjelma menjadi pemain berbakat terbesar yang dimiliki Persib. Eka Ramdani telah menjadi langganan tim nasional Indonesia sejak usia dini.

Tercatat Eka pernah memperkuat timnas Indonesia di Pra Piala Asia U-16, Piala ASEAN U-19, Pra Piala Asia U-20, Piala Sultan Brunei U-21, Pra Olimpiade Athena dan SEA Games(U-23), juga di timnas senior yang debutnya dilakoni pada pertandingan persahabatan dengan Afrika Selatan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.