Kompas.com - 03/01/2015, 20:27 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
MADRID, KOMPAS.com - Mantan Direktur Sepak bola Real Madrid, Pedrag Mijatovic, mengatakan, Fernando Torres nyaris bergabung ke Madrid pada 2007. Namun, Torres akhirnya memilih bergabung ke Liverpool.

Torres merupakan pemain asli didikan Atletico Madrid. Pada 2007, Madrid mengajukan tawaran untuk merekrut Torres. Akan tetapi, rivalitas dengan Atletico membuat transfer Torres ke Madrid pun gagal.

"Kami mempertimbangkan untuk merekrutnya saat saya masih berada di klub," ujar Mijatovic kepada Radio Marca.

"Saya memilihnya dan Torres masuk dalam daftar beli kami. Kami berbicara mengenai rencana transfernya. Namun, kesepakatan sulit terjadi. Ini bukan masalah uang, melainkan soal di mana dia bermain," kata Mijatovic.

Torres lantas memilih bergabung ke Liverpool. Saat ini, Torres kembali bermain di Atletico setelah setuju dipinjam dari AC Milan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.