Kompas.com - 01/01/2015, 16:02 WIB
Ekspresi gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, setelah mencetak gol ke gawang Genoa, pada pertandingan lanjutan Serie-A, Minggu (14/12/2014). AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACEEkspresi gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, setelah mencetak gol ke gawang Genoa, pada pertandingan lanjutan Serie-A, Minggu (14/12/2014).
EditorTjatur Wiharyo

 

ROMA, KOMPAS.com - Liverpool dikabarkan media-media Italia telah mengajukan proposal transfer kepada AS Roma untuk gelandang Radja Nainggolan. Namun, pemain berdarah Batak-Belgia dari garis keturunan ayah itu menolak tawaran tersebut.

Nainggolan dimiliki oleh Roma dan Cagliari. Roma disebut bisa memiliki Nainggolan secara penuh jika membayar Cagliari sebesar sepuluh juta euro.

Saat ini, Nainggolan masih memiliki kontrak hingga Juni 2018 dengan gaji 1,5 juta euro atau sekitar Rp 22 miliar per musim. Jika menerima tawaran Liverpool, Nainggolan disebut akan menerima gaji empat juta atau sekitar Rp 60 miliar euro per musim.

Nainggolan disebut ingin menghormati kontraknya di Roma, tetapi ingin Roma meningkatkan gajinya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X