Kompas.com - 18/12/2014, 06:04 WIB
Salah satu ekspresi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, ketika menyaksikan laga Serie-A antara timnya dan Chievo, di Marc'Antonio Bentegodi, Verona, Sabtu (30/8/2014). GIUSEPPE CACACE / AFPSalah satu ekspresi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, ketika menyaksikan laga Serie-A antara timnya dan Chievo, di Marc'Antonio Bentegodi, Verona, Sabtu (30/8/2014).
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
TURIN, KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilai penampilan tidak maksimal skuad La Vecchia Signora dalam beberapa pertandingan terakhir bukan karena para pemainnya kelelahan.

Juventus meraih tiga kali hasil imbang dalam tiga pertandingan terakhirnya melawan Fiorentina, Atletico Madrid, dan Sampdoria. Hal tersebut dinilai terjadi karena para pemain Juventus mengalami kelelahan akibat jadwal padat.

Akan tetapi, Allegri menilai kelelahan bukanlah menjadi alasan utama penampilan timnya tidak maksimal. Justru, ia menilai Juventus bermain baik saat bermain 1-1 melawan Sampdoria, Minggu (14/12/2014).

"Jelas tidak benar jika tim saat ini kelelahan. Pada Minggu kami memainkan salah satu pertandingan terbaik dari segi fisik," ungkap Allegri.

"Menurut saya kami membuat beberapa kesalahan teknis dan terlalu banyak kesalahan setelah jeda paruh pertama khususnya pada 20 menit terakhir. Hal ini membuat kami terlihat seperti kelelahan."

"Namun, ini tidak benar-benar terjadi. Tim berada dalam kondisi yang bagus, khususnya ketika Anda menyadari bahwa pertandingan Minggu kemarin adalah permainan terbaik kami sepanjang babak pertama musim ini," tuturnya.



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X