Kompas.com - 12/12/2014, 17:54 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Masa depan Victor Valdes masih terus menjadi teka-teki. Kabar terakhir menyebutkan bahwa mantan kiper Barcelona itu sendiri menawarkan dirinya bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim dingin, daripada ke AS Monaco atau Manchester United.

Valdes memutuskan untuk meninggalkan Camp Nou pada akhir musim lalu, setelah menolak memperpanjang kontrak dengan The Catalans, dan sepakat pindah ke Monaco. Tetapi menjelang akhir musim, cedera parah menimpanya ketika membela Barca, sehingga dia divonis harus istirahat selama tujuh bulan.

Akibat cedera lutut tersebut, Monaco membatalkan kesepakatan yang sudah dicapai. Ini membuat kiper berusia 32 tahun tersebut kehilangan pegangan dan sampai sekarang belum memiliki klub.

Menurut Sky Sport Italia, Valdes sudah mengajukan proposal kepada Juventus supaya bisa bergabung pada bursa transfer Januari nanti. Dia rela menjadi pelapis penjaga gawang utama Si Nyonya Besar, Gianluigi Buffon, yang sampai sekarang tak tergantikan.

Sejak pulih dari cedera, Valdes melakukan latihan bersama Manchester United. Tetapi dia tak tertarik menjadi pemain Setan Merah meskipun ada kabar yang menyebutkan manajer Louis van Gaal bersedia merekrutnya. Valdes ditengarai tak mau menjadi cadangan kompatriotnya yang lebih junior, David de Gea.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.