Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Valdes Akan Segera Kembali ke MU

Kompas.com - 29/11/2014, 18:35 WIB
KOMPAS.com — Masa depan Victor Valdes bersama Manchester United masih tetap ada meskipun dia sudah kembali ke Barcelona. Menurut Mundo Deportivo, mantan kiper Barca itu hanya ingin menghabiskan akhir pekan di Spanyol.

Menurut laporan, Valdes, yang sudah menjalani latihan bersama The Red Devils selama beberapa bulan terakhir, memutuskan untuk mengakhiri kegiatannya tersebut pada Jumat (28/11/2014). Dia pun langsung kembali ke tanah kelahirannya.

Meskipun demikian, Mundo Deportivo mengklaim hal tersebut tak menjadi masalah. Pasalnya, kiper berusia 32 tahun itu hanya akan menghabiskan akhir pekan di sana, sebelum kembali bergabung dengan skuad asuhan Louis van Gaal pada Senin (1/12/2014).

Surat kabar itu juga menyatakan bahwa debutnya bersama MU akan segera terwujud berkat hubungan dengan pelatih kiper dan mantan mentor Barca, Frans Hoek.

Valdes saat ini masih terlibat masalah hukum dengan AS Monaco, menyusul adanya dugaan pelanggaran kontrak pada Juli lalu. Di sisi lain, kondisinya kian membaik setelah mengalami cedera yang parah pada lututnya menjelang akhir musim lalu.

Kini, Valdes dikabarkan ingin mendapatkan kontrak secara permanen bersama Setan Merah. Dia pun bermaksud menempuh jalan damai dalam menyelesaikan masalah kontraknya dengan Monaco sebelum akhir tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com