Kompas.com - 02/12/2014, 21:33 WIB
Bek baru Barcelona, Thomas Vermaelen. Dok. BarcelonaBek baru Barcelona, Thomas Vermaelen.
EditorTjatur Wiharyo
BARCELONA, KOMPAS.com - Bek Barcelona Thomas Vermaelen dijadwalkan menjalani operasi pada otot semi-tendon paha kanan di Finlandia, Selasa (2/12/2014). Menurut AS, operasi akan dipimpin oleh dokter Sakari Orava, yang mengoperasi pelatih Bayern Muenchen Josep "Pep" Guardiola 16 tahun lalu.

Vermaelen didatangkan Barcelona dari Arsenal pada Agustus 2014. Ia beberapa kali mengalami masalah pada paha kanan, sehingga belum pernah membela Barcelona di ajang resmi.

Terakhir, ia mengalami cedera pada 9 Oktober 2014. Awalnya, ia diprediksi akan pulih pada awal Desember ini. Namun, pada Kamis (27/11/2014), Barcelona mengumumkan bahwa Vermaelen mengalami kemunduran dalam proses pemulihan cedera pada paha kanan itu dan diperkirakan membutuhkan waktu pemulihan 3-6 bulan.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber AScom
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.