Kompas.com - 15/11/2014, 21:47 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
JAKARTA, Kompas.com - Niat Persija Jakarta untuk memboyong pelatih Dejan Antonic dan striker Bambang "Bepe" Pamungkas menemui jalan terjal. Manajemen Pelita Bandung Raya (PBR) bahkan mengklaim sudah mengamankan dua sosok penting itu dengan kontrak baru.

Manajer PBR Rawindra Ditya menegaskan Dejan tetap membesut The Boys Are Back musim depan. Mantan pelatih tim nasional Hongkong itu diklaim telah menyepakati kontrak baru yang disodorkan manajemen.

"Dejan tetap di PBR. Kami sudah deal dan Dejan tidak akan ke mana-mana lagi. Bepe juga akan kami pertahankan. Pada dasarnya kami sudah deal, hanya memang perlu ada pembahasan lebih lanjut lagi," kata Rawindra.

Penegasan Rawindra memang belum mencapai final. Namun, Dejan, yang kini menjadi buruan klub-klub papan atas Indonesia masih bebas menentukan pilihan.

Meski telah berbicara dengan manajemen Persija, Dejan kini digadang-gadang sebagai pengganti Rahmad Darmawan di Persebaya Surabaya. Pelatih asal Serbia tersebut juga sudah bertemu dengan pihak Bajul Ijo. Dejan mengaku belum dapat mengambil keputusan dalam waktu dekat karena ia kini tengah sibuk menyelesaikan kursus kepelatihan Pro License. Nilai jualnya bakal lebih tinggi lagi jika mampu mengantongi sertifikat pelatih berstandar FIFA itu.

"Saya pikir bisa putuskan dengan cepat, tapi semua masih dalam pertimbangan. Saat ini saya mau fokus ikuti kepelatihan dulu," kata Dejan kepada Harian Super Ball.

Sementara Bambang menegaskan belum menentukan masa depannya untuk musim depan. Dalam akun Instgramnya, Bepe menegaskan belum menentukan pilihan apakah bertahan di PBR atau kembali ke Ibukota.

Komentar striker 34 tahun itu berseberangan dengan klaim Presiden Klub Persija Ferry Paulus yang mengaku sudah mencapai kesepakatan lisan dengan dirinya. Jangankan sukses merekrut pelatih maupun pemain anyar, manajemen Persija pun kini masih menunggak gaji pemain dan pelatihnya selama 2-4 bulan terakhir.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.