Nasib Pemain Ditentukan Usai Laga Kontra Suriah

Kompas.com - 14/11/2014, 16:18 WIB
Latihan tim nasional Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (13/11/2014). Dok. IstimewaLatihan tim nasional Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (13/11/2014).
|
EditorOkky Herman Dilaga
JAKARTA, KOMPAS.com — Asisten pelatih tim nasional Indonesia, Wolfgang Pikal, mengatakan, nasib para pemain untuk berlaga di AFF Suzuki Cup 2014 akan ditentukan pada laga melawan Suriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/11/2014).

Pertandingan melawan Suriah merupakan laga persahabatan terakhir Indonesia, sebelum bertolak ke Vietnam untuk mengikuti AFF Suzuki Cup 2014. Indonesia akan memulai laga pada ajang tersebut melawan Vietnam, 22 November mendatang.

Saat ini, terdapat 26 pemain yang masih dipertahankan pelatih Alfred Riedl. Pelatih asal Austria itu baru akan mencoret tiga pemain setelah pertandingan melawan Suriah.

"Tujuan dari laga melawan Suriah adalah membuat kerangka tim lebih jelas. Ada tiga posisi yang masih belum jelas dan akan diisi. Pertandingan nanti akan membantu pelatih dalam mengambil keputusan soal siapa yang ikut ke Hanoi, Vietnam," kata Pikal dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (14/11/2014).

"Kami memang tidak fokus terlalu banyak ke pertandingan uji coba. Namun, kami juga ingin tetap meraih kemenangan (melawan Suriah)," lanjutnya.

Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X