Kompas.com - 07/11/2014, 20:17 WIB
Penyerang Persipura Jayapura, Boaz Solossa. Dok. PersipuramaniaPenyerang Persipura Jayapura, Boaz Solossa.
|
EditorOkky Herman Dilaga


PALEMBANG, KOMPAS.com -
Penyerang Persipura Jayapura, Boaz Solossa, menyamakan kedudukan menjadi 2-2 saat menghadapi Persib Bandung pada final Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Jumat (7/11/2014). Gol Boaz tercipta pada menit ke-79.

Sebelumnya, pada babak pertama kedua klub bermain imbang 1-1. Persipura sempat membuka keunggulan melalui gol Ian Louis Kabes pada menit ke-7.

Persib kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-45 lewat gol bunuh diri Immanuel Wanggai. Sebelum gol tercipta, Persipura harus bermain dengan sepuluh pemain akibat Bio Paulin Pierre mendapatkan kartu kuning kedua.

Memasuki babak kedua, Persib berbalik unggul 2-1 atas Persipura. Gol Persib ditentukan melalui gol M Ridwan pada menit ke-53. Ridwan sukses memaksimalkan umpan terobosan Firman Utina dan kemudian menaklukkan gawang Dede Sulaiman.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.