Mata Angkat Topi untuk Suporter Chelsea

Kompas.com - 27/10/2014, 20:39 WIB
Salah satu ekspresi gelandang Manchester United, Juan Mata, pada pertandingan Premier League, melawan Queens Park Rangers, di Old Trafford, 14 September 2014. PAUL ELLIS / AFPSalah satu ekspresi gelandang Manchester United, Juan Mata, pada pertandingan Premier League, melawan Queens Park Rangers, di Old Trafford, 14 September 2014.
|
EditorTjatur Wiharyo
MANCHESTER, KOMPAS.com — Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengucapkan terima kasih kepada suporter Chelsea atas penghormatan yang ditunjukkan mereka kepada dirinya saat melawan Chelsea, di Stadion Old Trafford, Minggu (26/10/2014).

Mata pernah menjadi bagian dari Chelsea saat gelandang asal Spanyol tersebut direkrut dari Valencia pada 21 Agustus 2011.

Selama tiga musim berseragam London Biru, Mata berhasil mempersembahkan gelar Piala FA, Liga Champions, dan Liga Europa, bagi publik Stamford Bridge.

Oleh karena itu, Mata masih dicintai suporter Chelsea meskipun ia telah pindah ke MU sejak Januari 2014. "Seperti biasanya, atmosfer di Old Trafford spektakuler. Dukungan Anda pada musim ini penting," kata Mata.

"Pujian tersebut juga untuk pendukung Chelsea di Old Trafford. Rasa sayang mereka membuatku nyaman dan seperti yang aku sering katakan, aku akan selalu merasa berterima kasih kepada mereka dan klub. Aku merasa ada rasa saling menghormati dan ini sangat bagiku," sambungnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X