Kompas.com - 17/10/2014, 08:31 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, saat menyaksikan pertandingan Primera Division antara timnya dan Cordoba, di Santiago Bernabeu, Senin (25/8/2014). GERARD JULIEN / AFPPelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, saat menyaksikan pertandingan Primera Division antara timnya dan Cordoba, di Santiago Bernabeu, Senin (25/8/2014).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menilai, Barcelona merupakan klub yang kuat pada musim ini. Bahkan, Ancelotti menilai Barcelona saat ini lebih kuat ketimbang musim lalu.

Madrid saat ini tertinggal empat poin dari Barcelona yang memimpin klasemen sementara Primera Division. Bersama Valencia, Barcelona menjadi salah satu klub yang belum terkalahkan hingga pekan ke-7.

"Barcelona terlihat lebih termotivasi dan kompetitif ketimbang musim lalu. Barcelona melakukan pergantian pelatih, membeli banyak pemain, dan ada Neymar yang terlihat beda," kata Ancelotti dilansir AS.

"Saya merasa, Barcelona lebih termotivasi dan kompetitif pada musim ini. Selain itu, saya selalu tahu bahwa Barcelona merupakan klub yang sangat kuat," lanjut Ancelotti.

Madrid akan bertemu Barcelona di Santiago Bernabue, Madrid, 25 Oktober mendatang. Jelang laga tersebut, Ancelotti merasa timnya kini mulai bisa tampil lebih baik, setelah sempat terpuruk pada awal musim.

"Tahun ini kami memiliki kunci permainan. Namun, Kami tidak selalu bermain dalam level terbaik. Masalah kami kebobolan lebih banyak gol masih saya anggap normal. Namun, secara permainan, kami lebih baik daripada musim lalu," jelas Ancelotti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.