Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suarez Siap Tampil di Markas Real Madrid

Kompas.com - 16/10/2014, 09:15 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

BARCELONA, KOMPAS.com - Striker Barcelona, Luis Suarez, merasa siap menjalani debut bersama Barcelona. Apalagi, Suarez diperkirakan akan menjalani debut saat barcelona menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabue, Madrid, Sabtu (25/10/2014).

Suarez bergabung ke Barcelona pada Juli 2014. Akan tetapi, dia harus menjalani larangan tampil selama empat bulan di kompetisi resmi karena menggigit bek Italia, Giorgio Chiellini, di Piala Dunia lalu.

Selama menjalani masa larangan bermain, Suarez hanya bisa tampil dalam laga-laga tak resmi. Kini, Suarez tinggal menghitung hari untuk menjalani debut bersama Barcelona. Suarez mengaku siap jika dimainkan pelatih Luis Enrique untuk laga melawan Madrid.

"Aku merasa dalam kondisi fisik yang baik. Bahkan, lebih baik ketimbang apa yang aku harapkan. Sekarang, aku tentu siap 100 persen melakoni pertandingan," kata Suarez dilansir Soccerway.

"Seorang pemain harus selalu siap menghadapi sebuah pertandingan. Namun, menjalani debut bersama Barcelona di Santiago Bernabeu tentu akan spesial. Ada sejarah hebat antara kedua klub," lanjutnya.

"Aku siap jika dipercaya pelatih Luis Enrique. Dia yang akan menentukan aku main atau tidak. Aku tetap bersabar. Aku berlatih bersama rekan-rekan dan melalui hidupku dengan baik. Sekarang, aku merasa lebih baik," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com