3 Gelandang Berebut Predikat Gelandang Terbaik Liga Spanyol

Kompas.com - 16/10/2014, 07:33 WIB
Gelandang Atletico Madrid asal Spanyol, Gabi Fernandez. AFP PHOTO/ JORGE GUERREROGelandang Atletico Madrid asal Spanyol, Gabi Fernandez.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com - Liga BBVA merilis para nomine gelandang terbaik musim 2013-14. Tiga pemain masuk ke dalam nominasi tersebut, yakni Luka Modric (Real Madrid), Gabi Fernandez (Atletico Madrid), dan Sergio Busquets (Barcelona).

Musim lalu, Modric menjadi pemain andalan Madrid di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Gelandang asal Kroasia itu bermain sebanyak 34 pertandingan dan mencetak satu gol di Primera Division.

Sementara itu, Gabi menjadi salah satu aktor utama keberhasilan Atletico meraih gelar juara Primera Division pada musim lalu. Gabi tampil sebanyak 36 pertandingan dan mencetak tiga gol Atletico.

Kandidat lain, Busquets memang tidak memberikan gelar apapun untuk Barcelona pada musim lalu. Namun, Busquets merupakan pilihan utama lini tengah Barcelona dengan bermain 32 kali dan mencetak satu gol untuk Barcelona.

Pengumuman pemenang akan dihelat di markas Badan Liga Spanyol di Madrid, pada 27 Oktober 2014.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Liga BBVA
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X