Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Busquets: Bagi Barcelona, Primera Division Sudah Selesai

Kompas.com - 04/05/2014, 00:54 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Marca
BARCELONA, KOMPAS.com - Gelandang Barcelona Sergio Busquets menilai timnya sudah tak mungkin lagi menjuarai Primera Division, setelah bermain imbang 2-2 dengan Getafe, di Camp Nou, Sabtu (3/5/2014).

"Sebagai pemain profesional, kami melakukan kesalahan yang seharusnya tidak kami lakukan. Ada dua pertandingan tersisa dan kami akan berusaha bermain demi harga diri, karena kami keluar dari persaingan merebut gelar juara. Semoga musim depan berbeda (dari musim ini)," ujar Busquets.

Pada pertandingan melawan Getafe, Barcelona sempat unggul melalui Lionel Messi pada menit ke-23. Namun, Getade mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Lafita, pada menit ke-39.

Barcelona kemudian kembali unggul berkat Alexis Sanchez pada menit ke-67. Namun, Lafita kembali mengejutkan Jose Manuel Pinto, tak lama sebelum peluit berbunyi panjang.

Dengan hasil imbang itu, Barcelona berada di peringkat kedua dengan nilai 85 dari 36, atau kalah tiga angka dari Atletico Madrid, yang baru melakoni 35 laga. Sementara di tempat ketiga ada Real Madrid, yang memiliki nilai 82 dari 34 pertandingan.

Pada dua laga terakhir, Barcelona akan menghadapi Elche (11/5/2014) dan Atletico Madrid (18/5/2014).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Marca
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com