Kompas.com - 30/09/2014, 09:33 WIB
Bek Paris Saint-Germain, Maxwell. AFP/Josep Lago Bek Paris Saint-Germain, Maxwell.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Mantan full-back Barcelona, Maxwell, merasa yakin dia dan rekan-rekannya sudah mengenal betul Lionel Messi dan Neymar. Menurutnya, ini bisa membantu Paris Saint-Germain ketika melawan Barcelona pada matchday kedua Grup F Liga Champions.

PSG tanpa Zlatan Ibrahimovic ketika menjamu Barca, Selasa (30/9/2014) waktu setempat atau Rabu (1/10) dini hari WIB, karena masih bergelut dengan cedera. Dengan demikian, Maxwell akan menjadi andalan tim Paris itu untuk "mengupas" kekuatan The Catalans, karena dia (dan Ibrahimovic) pernah bermain untuk klub raksasa Liga Spanyol itu.

"Barcelona memulihkan kekuatan mereka, penampilan Neymar dan Messi bisa mengejutkan anda dengan apapun," ujar pemain asal Brasil itu. "Selalu sulit bermain melawan para pesepak bola di level ini, yang bisa berkombinasi dengan bagus. Aku mengenal keduanya dan ini bisa membantu kami menghentikan mereka, meskipun mereka pemain yang sangat spesial."

"Hal utama adalah tidak memberikan ruang, karena jika keduanya tidak bisa mengeksploitasinya, ada pemain lain yang melakukannya."

Maxwell mengatakan bahwa PSG takkan terintimidasi. Menurutnya, PSG akan bermain dengan gaya mereka, tanpa terpengaruh oleh apa yang dilakukan lawan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X