Kompas.com - 26/09/2014, 18:58 WIB
Gelandang Sporting Lisbon, William Carvalho. Dok. MirrorGelandang Sporting Lisbon, William Carvalho.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LISABON, KOMPAS.com - Gelandang William Carvalho menegaskan betah bermain di Sporting CP. Pemain berusia 22 tahun itu belum mau memikirkan pindah ke klub lain.

Carvalho dikabarkan media-media Inggris menjadi incaran Arsenal, Manchester United, dan Chelsea. Namun, ketertarikan ketiga klub tersebut tetap tidak membuat Carvalho hijrah pada musim ini.

"Tidak ada yang pernah mendengar aku mengatakan ingin pergi atau tidak betah berada di Sporting CP. Aku selalu nyaman bermain di sini," kata Carvalho seperti dilansir Soccernews.

"Aku bisa melakukan hal lebih baik lagi di sini. Aku tahu belum memberikan sesuatu yang terbaik pada musim ini. Namun, semua akan berubah. Aku harap bisa bermain baik melawan FC Porto pada Jumat ini," lanjutnya.

"Orang-orang berpikir aku memulai musim dengan buruk. Aku kesal karena aku merasa tidak pernah melakukan sesuatu yang salah," ujar Carvalho.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X