Kompas.com - 23/09/2014, 09:18 WIB
Tim nasional Indonesia U-23 Dok. Liga IndonesiaTim nasional Indonesia U-23
|
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Tim Nasional Indonesia U-23, Aji Santoso, menyatakan timnya akan mengeluarkan segala kemampuan terbaik saat melawan Korea Utara pada babak 16 besar cabang sepak bola Asian Games 2014, di Goyang Stadium, Jumat (26/9/2014).

Indonesia lolos ke babak 16 sebagai runner-up Grup E setelah takluk 0-6 dari Thailand pada pertandingan terakhir penyisihan grup, Senin (22/9/2014). Sementara Korut menjadi juara Grup F dengan mengalahkan Tiongkok (3-0) dan Pakistan (2-0).

"Korut juga tim bagus. Namun, kami akan melawan mereka dengan segala kemampuan kami. Kami akan fight dan tidak gentar melawan Korut. Mudah-mudahan pemain yang kemarin cedera, bisa fit saat melawan Korut," kata Aji.

Saat melawan Thailand, Aji memang tak bisa menurunkan Dedi Kusnandar, Andrithany, dan Ramdani Lestaluhu yang sedang mengalami cedera. Sementara Alfin Tuasalamony dan Manahati Lestusen tidak dimainkan untuk menghindari akumulasi kartu kuning.

"Itu (pulihnya pemain yang cedera) yang belum pasti," tutur Aji. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X