Kompas.com - 18/09/2014, 11:45 WIB
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com - Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia U-23, Aji Santoso belum memikirkan hasrat Persija Jakarta meminang dirinya untuk menghadapi Indonesia Super League (ISL) musim 2014/2015. "Saya masih fokus di Indonesia U-23 Asian Games," kata mantan anggota skuad timnas  senior Indonesia periode 1990-2000 itu.

Aji Santoso, pemilik tinggi badan 1,65 meter itu memang mengetahui bahwa klub ibu kota Indonesia itu kepincut olehnya. Rencananya, Aji akan diplot menjadi pelatih Persija menggantikan seniornya, Benny Dolo yang tak diperpanjang kontraknya.

Sebelumnya, manajemen klub berjulukan Macan Kemayoran itu memang sudah mengumumkan pergantian jajaran tim pelatih. Manajemen juga bersiap melakukan modifikasi besar-besaran untuk menghadapi musim 2014/2015 mendatang. "Kriteria yang kami harapkan adalah pelatih muda dan berpengalaman, termasuk Aji. Namun, beberapa nama pelatih asing juga sedang kami pantau," ungkap Wakil Presiden Persija  Asher Siregar sebagaimana warta laman fourfourtwo.com hari ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.